Selamat menikmati berbagai artikel dan makalah dari teman-teman Mahasiswa ISBD, ditunggu komentar, kritik dan saran anda pada posting tulisan tersebut, dalam kolom komentar. Atau anda bisa mendapat kiriman artikel via email dengan memasukan alamat email anda pada kolom diatas. Terima Kasih

Rabu, 08 Januari 2014

Selamat Tahun Baru 2014, dan Salam Baku Dapa....

Mengawali pertemuan kita di awal semester pada tahun yang baru ini, sebelumnya saya mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2014 kepada kita semua. Tak lupa saya mengucapkan banyak  terima kasih kepada teman-teman mahasiswa ISBD yang semester kemarin mengambil kelas saya. Senang bisa mengenal kalian, saya harap biarpun kuliah kita sudah berakhir tapi usahakan hubungan silaturahmi kita masih tetap terjalin, baik antar teman-teman mahasiswa yang berasal dari lintas fakultas maupun dengan saya :)
Begitu pula saya mengucapkan selamat datang di kelas saya bagi teman-teman yang baru pertama mengambil ISBD. "Salam baku dapa buat torang samua...., sugeng pinanggih kagem kito sedoyo..." baik waktu di dalam kelas, maupun dalam webblog ini.
Mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas rancanganNya lah, kita dapat berjumpa dalam kesempatan yang indah di kelas ISBD ini. Saya berharap, selama satu semester kedepan kita dapat bersinergi bersama, saling mendukung dan mengisi satu sama lain dalam proses belajar mengajar tentang matakuliah yang kita pelajari saat ini yaitu Ilmu Sosial dan Budaya Dasar (ISBD). Dalam matakuliah ini, kita akan lebih banyak shering diskusi, untuk mendiskusikan beberapa topik pilihan yang berkaitan dengan manusia makhluk membudaya, globalisasi, pluralitas, lingkungan, gender dan isu-isu lain yang relefan dengan topik bahasan dalam matakuliah ISBD ini.  Sehingga diharapkan teman-teman punya pemahaman yang lebih konkrit dan mendalam, tentang khasanah budaya bangsa serta mempunyai karater dan wawasan yang lebih terbuka bagaimana  hidup dalam satu keragaman dengan menjunjung nilai-nilai toleransi, serta peka terhadap masalah-masalah sosial budaya yang ada disekitar kita.
Sebagai upaya untuk mendukung Proses Belajar Mengajar (PBM) selama satu semester kedepan, saya berharap media informasi melalui webblog http://isbd-alv.blogspot.com/ini, dapat membantu dan mempermudah penyampaian informasi secara online kepada teman-teman semua. karena nanti, semua pengumuman yang berkaitan dengan mata kuliah yang saya ampu ini, akan saya sampaikan secara online melalui media ini. Oleh sebab itu, saya berharap, teman-teman mengetahui dan menyimpan alamat webblog ini, untuk dapat di buka sewaktu-waktu apabila ada hal-hal penting yang ingin saya sampaikan, baik itu share materi, pengumuman atau hal-hal lain yang sekiranya relefan dengan yang kita pelajari saat ini.

Untuk contack person saya, anda dapat menghubungi via
Email :  alvianto.w.u@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/alvianto.w.utomo
Twitter : @allv14nt
PIN : 27caee5a
Webblog : http://isbd-alv.blogspot.com/

Hal-hal lain seperti pengumpulan tugas-tugas kuliah, nanti akan dikumpulkan secara soffcopy melalui email saya diatas.

Demikian informasi awal dari saya, senang dapat berjumpa dengan teman-teman, dan saya harap anda semua tidak bosan bertemu dengan saya selama satu semester kedepan.

Terima Kasih
TUHAN MEMBERKATI

Tidak ada komentar: