Selamat menikmati berbagai artikel dan makalah dari teman-teman Mahasiswa ISBD, ditunggu komentar, kritik dan saran anda pada posting tulisan tersebut, dalam kolom komentar. Atau anda bisa mendapat kiriman artikel via email dengan memasukan alamat email anda pada kolom diatas. Terima Kasih

Rabu, 22 Januari 2014

Tugas Kelompok "Membuat Review Buku ISBD"

Mengulang kembali pemberitahuan saya seperti yang telah saya jelaskan di  kelas pada awal perkuliahan tentang tugas kelompok, yaitu :
 
  • Teman-teman diminta untuk membuat review buku ISBD, sesuai dengan Bab yang telah dibagikan dalam kelompok-kelompok diskusi.
  • Kemudian, selain mengambil referensi dari buku pegangan pokok ISBD karya Pamerdi dkk, kalian juga bisa mengambil atau mengkompilasikan dengan sumber-sumber referensi lain, yang relefan dengan topik bahasan. Tapi jika mengambil juga dari sumber lain, tolong tulis atau cantumkan sumber referensi tersebut.
  • Buatlah review tersebut dalam bentuk PPT atau Power Point untuk dipresentasikan di depan kelas oleh kelompok kalian.
  • Materi presentasi usahakan dibuat semenarik mungkin, sesuai dengan kreasi dan kreativitas masing-masing kelompok. Jika perlu dilengkapi dengan foto atau video pendukung. Bisa juga disertakan contoh-contoh kasus, yang sesuai dengan topik yang dibahas.
  • Tugas review yang berupa materi presentasi tsb, dikumpulkan serentak via email saya (alvianto.w.u@gmail.com) pada minggu depan, atau minggu terakhir bulan Januari.
  • Karena komputer saya masih menggunakan software Office 2007,  jika perangkat anda sudah menggunakan software seri diatasnya, tolong sebelum di kirim di Save As terlebih dahulu ke format Office 2007 atau seri dibawahnya, supaya saya tetap bisa membuka hasil kerja kalian melalui perangkat komputer saya.
  • Berikan nama file tugas anda dengan (Bab... Presentasi ISBD_Kelompok... MD302 A atau MD302 B) Tulis Bab berapa yang sedang  kelompok kaliyan kerjakan, dan cantumkan pula nama kelompoknya. 
  • Tulis pula Nama subjek email, sama dengan nama file yang anda kirimkan. Misalkan :
    Nama file : Bab 2 Presentasi ISBD_Kelompok 6 MD302 A
    Nama Sumbjek email : Bab 2 Presentasi ISBD_Kelompok 6 MD302 A

Demikian informasi dari saya, semoga lebih memperjelas intruksi tugas kalian.

Selamat mengerjakan.

Tidak ada komentar: