Selamat menikmati berbagai artikel dan makalah dari teman-teman Mahasiswa ISBD, ditunggu komentar, kritik dan saran anda pada posting tulisan tersebut, dalam kolom komentar. Atau anda bisa mendapat kiriman artikel via email dengan memasukan alamat email anda pada kolom diatas. Terima Kasih

Kamis, 05 Desember 2013

INFO TAS

Diberitahukan kepada teman-teman kelas ISBD, berhubung semua meteri kita sudah habis dan tanpa terasa kita sudah di penghujung Semester Gasal, sekaligus juga di penghujung tahun 2013 ini. Maka telah saatnya kita akan mengadakan evaluasi proses belajar mengajar kita selama satu semester ini dalam bentuk TAS (Tes Akhir Semester), yang akan diselenggarakan minggu depan atau minggu ke dua bulan Desember.

Soalnya dalam bentuk pilihan ganda, berjumlah 50 soal. Bahannya sebagian besar dari Bab 6 - Bab 11, tetapi tidak menutup kemungkinan ada beberapa soal yang bahannya dari Bab 1 - Bab 5 dalam Buku ISBD yang teman-teman sudah miliki. Namun ada beberapa soal juga yang menuntut kepekaan teman-teman, dari fenomena sosial budaya yang ada di sekitar kita, seperti yang telah kita diskusikan di kelas.

Untuk masing-masing kelas, telah disepakati bersama bahwa jadwal TAS seperti pada jadwal perkuliahan seperti hari biasanya, atau kita tidak mengalihkan jadwal khusus untuk hari pelaksanaan TAS.

Kelas MD 302 B, jadwal TAS seperti hari biasa, Selasa, Pukul 10.00 di Ruang A 104
Kelas MD 302 C, jadwal TAS seperti hari biasa, Rabo, Pukul 14.00 di Ruang B 106
Kelas MD 302 D, jadwal TAS seperti hari biasa, Kamis, Pukul 10.00 di Ruang A 104

Demikian informasi dari saya.

Teima kasih


Tidak ada komentar: