Selamat menikmati berbagai artikel dan makalah dari teman-teman Mahasiswa ISBD, ditunggu komentar, kritik dan saran anda pada posting tulisan tersebut, dalam kolom komentar. Atau anda bisa mendapat kiriman artikel via email dengan memasukan alamat email anda pada kolom diatas. Terima Kasih

Kamis, 23 Januari 2014

Nama-Nama Anggota Kelompok Diskusi Kelas MD 302 A & MD 302 B

Seperti diketahui bersama bahwa diawal perkuliahan, kita sudah membagi kelompok-kelompok diskusi untuk mengerjakan tugas kelompok ISBD. Namun di pertemuan kedua, setelah di cross chek ternyata ada beberapa perubahan yang dikarenakan ada beberapa teman mahasiswa yang tidak jadi / membatalkan mengambil matakuliah ISBD di semester ini, sedangkan disisi lain ada yang baru ajustment untuk mengambil matakuliah ini. Sehingga perlu saya klarifikasikan kembali mengenai perubahan anggota kelompok, untuk dapat diketahui bersama oleh teman-teman yang ada di kelas saya.
 
Untuk itu, mohon bagi teman-teman yang merasa namanya belum masuk dalam anggota kelompok, untuk secepatnya menghubungi saya, supaya dapat secepatnya saya gabungkan dengan kelompok yang sudah terbentuk. Atau jika ada teman-teman yang belum mengetahui anggota kelompoknya, karena kemarin hingga pertemuan kedua belum masuk kelas, apabila minggu depan dapat hadir di kelas mohon segera memberi konfirmasi kepada saya, supaya saya dapat mengenalkan anda ke anggota kelompok yang lain.  

Berikut adalah daftar nama-nama kelompok, yang sudah terbentuk hingga pada pertemuan kedua, untuk dapat teman-teman mengunduhnya, sehingga bisa mengecek dan mengklarifikasi apabila ada kesalahan penulisan nama, atau ada namannya yang belum masuk di dalalam anggota kelompok tersebut.



Demikian informasi ini saya sampaikan,
Terima Kasih
Tuhan Memberkati

Tidak ada komentar: