Selamat menikmati berbagai artikel dan makalah dari teman-teman Mahasiswa ISBD, ditunggu komentar, kritik dan saran anda pada posting tulisan tersebut, dalam kolom komentar. Atau anda bisa mendapat kiriman artikel via email dengan memasukan alamat email anda pada kolom diatas. Terima Kasih

Kamis, 16 Januari 2014

Silabus ISBD Semester Genap 2014

Pada pertemuan pertama di minggu ke III bulan Januari ini, kita telah berkenalan satu sama lain walaupun secara singkat, namun setidaknya kita semua sudah saling mengetahui bahwa komunitas yang ada didalam kelas ISBD kita ini berasal dari beragam latar belakang yang berbeda. Baik berasal dari fakultas yang berbeda, angkatan yang berbeda maupun daerah asal yang juga berbeda.

Tentunya ini sangat bagus dan yang saya harapkan dapat terjadi di kelas ISBD kita. Sebab dengan keberagaman yang ada, kita nanti akan bisa sharing pengalaman bersama tentang kondisi sosial budaya, keyakinan dan lain-lain dari daerah satu dengan daerah yang lain, sehingga dapat memperkaya wawasan kita serta dapat membuat kita mengenal lebih dekat teman-teman yang ada di kelas kita ini jauh lebih dalam lagi. 

Selain perkenalan, kita juga sudah membahas kontrak belajar kita selama satu semester kedepan, yang telah saya paparkan dalam silabi. Berikut adalah silabi yang kemarin telah saya paparkan dan telah teman-teman sepakati bersama untuk dapat dimiliki dengan cara di unduh / download. 

Silahkan klik pada link tautan dibawah ini untuk download :

Silabus ISBD Semester Genap 2014 


Trima kasih
Tuhan Memberkati

Tidak ada komentar: