Selamat menikmati berbagai artikel dan makalah dari teman-teman Mahasiswa ISBD, ditunggu komentar, kritik dan saran anda pada posting tulisan tersebut, dalam kolom komentar. Atau anda bisa mendapat kiriman artikel via email dengan memasukan alamat email anda pada kolom diatas. Terima Kasih

Kamis, 27 Februari 2014

Manusia, IPTEK dan Globalisasi


Ilmu pengetahuan atau sains merupakan suatu eksplorasi ke alam materi berdasarkan observasi dan yang mencari hubunganhubungan alamiah yang teratur mengenai fenomena  yang diamati serta bersifat mampu menguji diri sendiri.

  Ilmu pengetahuan menawarkan sejumlah alternative pemecahan masalah, yang dapat dipilih manusia untuk menanggulangi dan mencegah bencana alam.memberantas penyakit, mencukupi kebutuhan pangan papan dan sandang, menyediakan sarana dan prasarana pengangkutan dan komunikasi dan bahkan memungkinkan kesantaian (leisure) untuk berkreasi dan olahraga, mengendurkan ketegangan dan memulihkan tenaga serta semangat sehingga dapat bergiat kembali dalam usaha merealisasikan diri setinggi batas potensinya.
Materi tentang IPTEK dan Globalisasi, telah dipresentasikan temen-temen kalian, berikut adalah presentasi mereka.
Di kelas MD302A Valent, Tabita, Anton dan Titah sedang mempresentasikan tentang materi tersebut.
Berikut adalah materi presentasi mereka klik disini

Sedangkan di kelas MD302B dipresentasikan oleh Edwin, Imanuel Wahyu, Sharah, Ardo, Melisa danWasis Pancoro
 dan berikut materi presentasi mereka klik disini

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kak alvi, kok nama ku gak ada ya..?
=D

Alviant mengatakan...

OO iya.. namanya Edwin doble disitu, sorry salah ketik hehehe