Selamat menikmati berbagai artikel dan makalah dari teman-teman Mahasiswa ISBD, ditunggu komentar, kritik dan saran anda pada posting tulisan tersebut, dalam kolom komentar. Atau anda bisa mendapat kiriman artikel via email dengan memasukan alamat email anda pada kolom diatas. Terima Kasih

Selasa, 11 Februari 2014

Kebudayaan dan Peradaban

Peradaban merupakan bagian dan unsur kebudayaan yang halus, maju, dan indah seperti misalnya kesenian, ilmu pengetahuan, adat sopan santun pergaulan, kepandaian menulis, organisasi kenegaraan, kebudayaan yang mempunyai system teknologi dan masyarakat kota yang maju dan kompleks. (Koencoroningrat). 

Itu tadi adalah salah satu penggalan materi yang telah dipresentasikan oleh kelompok III di kelas MD302 A dan kelompok IX kelas MD302B. Berikut adalah penampilan mereka saat presentsi :

Kelas MD302A


Kelompok 3, terdiri dari Alfransis, Stevanus Kurniawan, Anastasia Joan, Chandra Rizka, dan Yonathan Satrio. Berikut adalah materi presentasi mereka ; Manusia, kebudayaan dan peradaban A.

Kelas MD302B


Kelompok IX anggotanya terdiri dari Wenti, Muhamad Faizal, Sri Widianti dan Ira Marta Putri, berikut materi mereka yang bisa di unduh ; Kebudayaan dan Peradaban B

Tidak ada komentar: