Selamat menikmati berbagai artikel dan makalah dari teman-teman Mahasiswa ISBD, ditunggu komentar, kritik dan saran anda pada posting tulisan tersebut, dalam kolom komentar. Atau anda bisa mendapat kiriman artikel via email dengan memasukan alamat email anda pada kolom diatas. Terima Kasih

Kamis, 19 September 2013

Nama-Nama Kelompok Kelas ISBD

Pada minggu pertama pertemuan kita di kelas ini, kita telah melakukan pembagian kelompok untuk melanjutkan membahas topik-topik bahasan yang ada di buku ISBD. Sehingga masing-masing ada 10 kelompok yang akan melanjutkan pembahasan mulai dari Bab II sampai pada Bab XI. Pembagian dari bab-bab tersebut sudah kita undi bersama, sehingga saya rasa sudah cukup adil mengenai pembagian tugas tersebut.

Tugasnya saya rasa sudah cukup jelas, kalian bisa buka lagi di silabi yang sudah saya share, sehingga tidak perlu lagi saya ulang. Dan jika kalian ingin mengetahui lebih lanjut mengenai anggota kelompok kalian masing-masing, berikut saya sertakan file nama-naman kelompoknya.

Silahkan download file berikut dengan mengklik tautan sesuai dengan kelas kalian masing-masing





Trima kasih

Tidak ada komentar: